Di Singapura Terdapat Cafe Vending Machine, Kapan Indonesia?

Funabiz.com - Jika kita membicarakan masalah Vending Machine (Mesin Penjual otomatis) pasti ada satu negara yang menjadi kiblat dari mesin canggih ini, yup Jepang. Tadi dalam post kali ini kita tidak sedang membicarakan Jepang. Lebih dekat dengan Indonesia, di Singapura rupanya ada juga lo mesin penjual otomatis yang menjadi Cafe.
Cafe Vending Machine Pertama Singapura, Img : Soshiok
Jika pada umumnya Vending Machine hanya melayani Snack atau Minuman kaleng rupanya Vending machine ini tak ubahnya seperti Cafe yang juga menyediakan beragam makanan dan minuman untuk dipesan.


Vending Machine Unik yang ada di Singapura ini menyediakan beragam jenis makanan dan minuman. Tak kurang 25 jenis makanan baik makanan asia ataupun western tersedia dari mesin penjual otomatis tersebut. Bukan hanya itu saja untuk minuman juga terdiri dari beragam jenis untuk memberikan pilihan pada pemesan.

VendCafe Atau Cafe Vending Machine pertama di Singapura ini mampu melayani pembeli selama 24 Jam penuh. Anda cukup memasukkan uang dan menekan menu yang tampil pada display Vending Machine tersebut. Dan tak butuh waktu lama pesanan anda akan keluar dari mesin canggih tersebut.

Menteri Ekonomi dan Sosial Siangapura Tharman Shanmugaratnam menyambut baik dengan inovasi tersebut. Ia mengungkapkan dengan adanya mesin canggih tersebut dapat lebih mempermudah konsumen dan membantu mengatasi masalah minimnya tenaga kerja yang memang menjadi isu di negara tersebut.


Industri makanan di Negara tersebut juga mengakui dengan adanya mesin tersebut lebih menghemat anggaran belanja Cafe hingga 40% karena tidak perlu mencari pegawai dan Cafe dapat buka hingga 24 Jam.

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...