Gagal Fokus, Peserta Gerak Jalan SMA Rok Mini Bikin Heboh Warga Singaraja

Funabiz.com - Berbicara tentang acara agustusan pasti tak lepas dari kegiatan Gerak Jalan, kegiatan yang umum ditemui di tiap kabupaten untuk menyambut hari kemerdekaan ini dibagi beberapa kategori seperti tingkat SD, SMP, SMA dan Umum. Eute yang ditempuh juga beragam mulai dari 8 Km hingga 45 Km.

Kegiatan gerak jalan di Singaraja, Img : Tribun Bali

Peserta gerak jalan yang diikuti tingkat pelajar pada umumnya memakai seragam khusus atau seragam sekolah yang seragam, namun pada gerak jalan tingkat umum seringkali peserta memakai pakaian seragam nyeleneh yang tentu membuat penonton menjadi tertarik.

Seperti yang dikutip dari laman Tribun Bali, dimana memberitakan tentang netizen yang mengunggah peserta gerak jalan dengan pakaian seragam wanita SMA "Putih abu-abu" dan yang bikin mata melotot mereka mengenakan rok pendek.

Menurut salah satu anggota dalam team tersebut menuturkan bahwa pemilihin kostum tersebut memiliki pesan moral yang ingin disampaikan kepada penonton acara gerak jalan.

Baca Juga : Kocak, Lihat Ekspresi Pria Kekar Saat di Tato Ini Bakal Buat Kamu Ngakak

Team yang mengambil nama SMAN 19 Wargas yang berasal dari komunitas transgender tersebut menuturkan bahwa kostum yang dipilih merupakan simbol pengingat kepada kaum pelajar akan bahaya virus HIV AIDS yang mengancam generasi penerus bangsa.

Banyak komentar mengalir dari video yang baru 23 jam dibagikan, tak kurang dalam video ini sudah ditontol lebih dari 1,2 juta kali penayangan. Beberapa netizen yang salut dengan aksi yang mereka lakukan, namun tak jarang beberapa diantaranya justru mengecam aksi yang mereka lakukan tersebut.

"Cara pakaian seperti itu di bebaskan di jl bahkan pakai sragam tidak bagus dan tidak lucu tidak baik untuk budaya indonesia" Tulis akun Tya Kendal

"Dimana dan kapanpun kejadian ini jangan pernah di tiru karena ini salah satu bentuk propaganda untuk merusak generasi muda Indonesia.bila anda melihatnya bubarkan saja secara paksa. Jika ingin memperingati hari kemerdekaan Indonesia lakukan dengan cara sopan dan santun sesuai dengan tradisi bangsa kita." Tulis akun Gifary Ali

"Aduh"" dasar ! Orang" yg menanggapi trlalu serius hnya orang" yg nyri" kslhn ,,, orang yg sok alim,, sntai aj keles itu jugaan hiburan smata udah deh jngan sok jagoan bilng gini lah gtu lah plis ya mbk" atw bpk" bngut nya di servis dlu,, hargai lah mereka yg uda ikut berpatisipasi dlm rangka 17 agustus , mereka juga yg bikin smua orang bhgia trtawa, emng mbk atw bpk bisa sprti itu? Gg kn. Mending diem aj lu gg usah koment. bupati aj ngijinin kok klian yg repot goar" di sosmet emng klian yg jdi bupati yaelah ,,,, sotoi lu" Tulis Akun Cupit Nyot

Penasaran dengan Videonya? Simak Video Gerak Jalan SMA Rok Mini Bali


Udah jangan dibikin serius, niat mereka juga cuma menghibur kok, selamat menikmati.... BTW kalo naksir admin gak ikut-ikutan ya :P

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...