Kocak, Lihat Ekspresi Pria Kekar Saat di Tato Ini Bakal Buat Kamu Ngakak

Funabiz.com - Bagi sebagian orang, tato menjadi bagian dari identitas dan seni, terlepas dari pandangan sebagian masyarakat yang menganggap bahwa seseorang yang ditato cenderung pembuat rusuh atau tersangkut aksi kejahatan.


Berbanding terbalik dari itu, proses pembuatan Tato sangat rumit dan sangat menyakitkan, dimana sebuah jarum tato akan disuntikkan ke bagian kulit untuk memasukkan cat khusus untuk pembuatanya. mungkin itulah yang dirasakan oleh pria yang satu ini.

Baca Juga : Lucu, Di Thailand Ada Pesawat Dengan Gambar Bebek Yang Imut... Mau Coba?

Video yang diunggah seorang netizen dihalaman facebook miliknya sontak membuat heboh. Dimana terdapat seorang pria dengan badan kekar sedang di Tato pada bagian paha atasnya.

Video yang diunggah pada 7 Agustus kemarin sampai tulisan ini dipublikasikan (11/08/2016) sudah ditonton tak kurang sebanyak 18.000 kali di situs jejaring sosial facebook.

Berbanding terbalik dengan tubuh yang kekar, Pria macho tersebut tampak merintih dan menangis saat proses tato dilakukan, bahkan ia sampai mengeluarkan suara layaknya gadis.

Baca Juga : Baru Bebas, Perempuan Ini Merampok Bank Untuk Kembali Masuk Penjara

Banyak netizen justru menertawakan video tersebut "Bocah gemblung..wkwkwkkkkk" tulis akun Sulis, "Hahahaha" tulis bebewapa netizen lain dalam video berdurasi 25 Detik tersebut.

Penasaran bagaimana video pria macho saat ditato tersebut? simak berikut :


keren bukan? hehehe.... sedikit peringatan, jangan pernah coba untuk membuat tato jika memang tidak kuat untuk menahan rasa sakitnya, kalo masih maksa.... kayak gitu deh jadinya

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...