Miris, Dirumah Tak Ada Lampu Bocah Pria Ini Belajar di Pinggir Jalan

Funabiz.com - Baru-baru ini publik dibuat geger tentang foto inspiratif yang menampilkan sosok bocah pria yang sedang asyik belajar yang diterangi dengan lampu jalan. Foto tersebut menjadi trending di beberapa social media yang menceeritakan kisah bocah tersebut.


Dari beberapa penuturan foto tersebut sontak menjadi pembicaraan netizen. Masih belum diketahui secara jelas siapa sosok bocah tersebut dan dimana kejadian tersebut terjadi. Banyak netizen yang menyayangkan kejadian miris tersebut namun banyak netizen yang mendoakan agar bocah tersebut segera mendapatkan bantuan.

Baca Juga : Di Singapura Terdapat Cafe Vending Machine, Kapan Indonesia?

Dari postingan tersebut, diketahui bahwa bocah laki-laki tersebut harus rela belajar di pinggir jalan akibat di rumah yang ia tinggali belum terdapat listrik, oleh karena itu ia menggunakan Lampu penerangan jalan sebagai media belajarnya.

Sosok bocah inspiratif tersebut juga menjadi pukulan telak pada generasi muda saat ini yang seakan enggan belajar dan lebih memilih menghabiskan waktunya memainkan gadget atau nongkrong dan melakukan kegiatan yang kurang bermanfaat.

Baca Juga : Meskipun Langsing, Wanita Cantik Ini Mampu Habiskan 4 Kg Nasi Sekali Makan

"Semoga pemerintah setempat mengulurkan bantuan pada anak tersebut" tulis pemilik akun Indah sari

"Miris, sangat berbanding terbalik dengan anak sekarang yang enggan untuk belajar" Tulis akun Firman aji


Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...