Sssttt.... Jarang Diungkap, Inilah Sumber Penghasilan Ratusan Juta Nikita Mirzani

Funabiz.com - Siapa yang tak kenal dengan artis kontrofersional Nikita Mirzani? Artis cantik yang juga ibu dari dua anaknya tersebut akhirnya buka-bukaan terkait pendapatanya yang mencapai ratusan juta rupiah perbulan yang dikantonginya.


Pada salah satu kesempatan saat on air di acara Late Night Show beberapa waktu lalu ia membenarkan penghasilan yang diterima selama sebulan yang cukup untuk memenuhi kebutuhanya dan kedua anaknya tersebut.

"Saya bukan tipe artis yang glamor" kata Niki, Nikita sampai saat ini sudah mengisi 14 film dan 9 film diantaranya ia ditunjuk sebagai pemeran utama.

Lantas darimana penghasilan fantastis sosok Nikita Mirzani?

Jika dirinci penghasilan nikita mirzani untuk acara Off Air dipatok sekitar 35 Juta rupiah untuk menyanyi di luar kota dan untuk MC sendiri sekitar 30 jutaan, tutur Niki. Dalam sebulan rata-rata Niki mengaku mendapat panggilan Off Air sekitar 4 sampai 6 kali.

Baca Juga : Kocak, Lihat Ekspresi Pria Kekar Saat di Tato Ini Bakal Buat Kamu Ngakak

Kalo On Air? Niki menjelaskan kalo ada acara On air di televisi bisa dapet panggilan 10 kali sebulan dengan tarif sekitar 50 Juta-an tergantung acaranya.

Jadi total pendapatan sebulan dari sosok Nikita Mirzani bisa mengantongi pendapatan paling tidak 280 Juta rupiah. Wow....

Sebagai penutup Nikita juga menyatakan pengeluaran yang ia habiskan dalam sebulan juga cukup besar, gampangnya gini untuk biaya pendidikan anaknya di salah satu sekolah International saja per tiga bulan bisa mencapai 20 juta rupiah, belum ditambah angsuran biaya Apartemen dan mobil yang perbulan bisa mencapai 60 Juta rupiah.

Baca Juga : Di Singapura Terdapat Cafe Vending Machine, Kapan Indonesia?

Meski terbilang kontrofersional, sosok Nikita dikenal sebagai sosok keibuan yang menyayangi anaknya, hal ini dibuktikan ia selalu menyempatkan membagi waktu kepada kedua anaknya dan terkadang mengajak jalan-jalan.

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...