Breaking News : Beredar Video Pesta Sabu Yang Diduga Oknum Anggota DPR Padang

Orang yang diduga mirip Wakil ketua DPRD dan Ketua komisi II DPRD Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera barat, terekam kamera video saat diduga sedang menghisap sabu.

Video rekaman berdurasi 42 detik dan 51 detik memperlihatkan keduanya sedang memegang alat menyerupai bong (pengisap narkoba jenis sabu).


Adalah pemilik akun Facebook Marsya Agustien yang pertama mengunggah video tersebut ke dalam akun Facebook miliknya.

Dalam video tersebut dia memberikan komentar: "Apa pendapat anda tentang Video 2 oknum DPRD Kab. di provinsi Sumbar sedang mengkonsumsi Narkoba jenis sabu," tulis akun Marsya.

Kontan saja akun tersebut mendadak jadi buah bibir dan perhatian luas netizen, pasalnya ia memposting dua video sekaligus dalam akunya.

Dalam video yang ia unggah Jum’at (07/10/2016) 13 jam yang lalu, terdapat dua orang anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman.

Kedua anggota DPRD itu berasal dari partai berbeda. Terlihat mereka sedang mengisap sabu dengan menggunakan alat berupa botol air mineral, sendok, sedotan, dan korek api.

Video anggota DPRD nyabu itu kontan tersebar luas di masyarakat. Dari percakapan di dalam video terdengar logat bahasa Minang. (Bangkapos)

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...