Gila!! Apartemen Mewah Ini Sewakan Kamar Gratis Khusus Bagi Gadis Cantik Dan Mau Diajak...

Kamu wanita dan merasa punya wajah cantik? Di Inggris, anda bisa tinggal gratis di sejumlah apartemenmewah.

Tapi sayaratnya bikin ngeri. Anda harus mau jadi budak nafsu bagi para pemilik apartemen. Fenomena ini diungkap oleh wartawan bernama Helen Croydon.


Croydon meenyamar menjadi seorang mahasiswi berusia 26 tahun. Ia pun menghubungi salah satu iklan apartemen mewah yang memberi tawaran menginap gratis khusus wanita cantik ini.

Menurut pengelola, wanita cantik memang boleh tinggal di sana secara gratis.Tapi di iklan disebutkan, mereka harus bisa memijat, 'bersenang-senang', dan melakukan 'perbuatan orang dewasa'.

"Saya butuh wanita yang bisa merawat apartemen ini. Tapi dia harus bisa bersenang-senang ala orang dewasa. Rinciannya akan didiskusikan berdua saja. Harus rahasia," kata si pemasang iklan.

Ada lagi iklan yang menuliskan :"Rumahku indah dan sangat strategis, dan aku butuh bersenang-senang,"

Lalu ada pula yang membuka lowongan seperti ini : "Apartemen ini kubangun dengan uang sisaku. Tak pernah dipakai, dan anda wanita yang berpenampilan menarik bisa tinggal di sini gratis,"

"Tapi syaratnya, harus meluangkan waktu untuk sesi senang-senang selama 15 menit dalam 1 minggu. Jangan khawatir, aku orang yang baik. Ini serius, bukan tipuan,"

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...