Kocak, Inilah Klarifikasi Mario Teguh Yang Bakalan Bikin Kamu Ketawa Heran Hingga Gagal Paham

Funabiz.com - Kamu pasti mengikuti kisah perseteruan motivator Indonesia Mario Teguh dengan seorang pria yang diduga anaknya, Kiswinar Teguh. Kisah ini pun banyak menyita perhatian publik. Bukan hanya gempar di media sosial saja, namun masing-masing pihak pun pernah diundang wawancara di stasiun TV berbeda dan menyampaikan kisahnya masing-masing.


Setelah heboh pemberitaan munculnya Kiswinar di acara Hitam Putih, Trans TV, Mario Teguh pun berhasil diwawancarai secara eksklusif oleh Kompas TV.

Lucunya, penggalan wawancara tersebut justru jadi bahan candaan netizen sebab pernyataan Mario yang cukup menggelitik. Dilansir brilio.net dari video yang diunggah pemilik akun Facebook bernama David Randy, Jumat (7/10) beginilah cuplikan wawancara host Kompas TV Bayu Sutiyono dengan Mario Teguh yang jadi guyonan netizen tersebut:

Bayu : Pak Mario mengikuti terus perkembangan Ario Kiswinar dan Ibu Ariani setelah bercerai?

Mario: jadi gini, Ibu Ariani menikah lagi yang saya dengar, hidupnya makmur. Saya dan ibu Lina tinggal di garasi. Tiap hari saya makan sarden Mas Bayu, sampai badan saya licin dan berenang saya cepat sekali.

Banyak netizen yang gagal fokus dengan jawaban Mario Teguh. Dan tak sampai habis pikir kenapa sampai membahas sarden. Netizen pun beranggapan jawaban Mario ini kurang penting.

Klarifikasi ini pun menuai banyak komentar netizen.

"Lucunya ketika host tanya serius dan Om Mario jawab dengan jokes yg garing, sampe speechless gitu host nya, wkwkwk," tulis pemilik akun M Panji Nur Arfian.

"Cepat-cepatlah berenang, jangan lupa makan sarden salam super (y)," tulis Yogi Arts

"Bahasa pak mario terlalu tinggi sampe2 si host melongo karna otaknya belum siap dan butuh waktu untuk mencerna kata2 bpk mario. sungguh moment yg sangat lucu kwkw," komentar Mywahyu Az-Zahir.

Nah kalau kamu penasaran seperti apa jawaban Mario Teguh yang membahas soal sarden itu, simak videonya diatas. (Brilio)

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...