Tak Perlu Cari Dimas Kanjeng!! Inilah Cara Mudah Menggandakan Uang Secara Halal

Funabiz.com - Uang. Sebuah simbol nilai bagi manusia modern. Dengan banyak uang, pilihan pun menjadi banyak. Siapa yang tak butuh uang? Tidak ada, semua orang butuh uang. Uang adalah simbol nilai tukar dunia. Uang memang segalanya, meski secara bahasa hanyalah sekedar alat tukar, tanpa uang anda tidak akan bisa menukar kelaparan dengan rasa kenyang.


Uang juga sisi lain dari pemberian Tuhan yang bernama rezeki. Jika anda sukuri, uang akan menjadi penukar sakit terhadap sehat, menukar pahit menjadi nikmat. Sebaliknya jika anda hanya sekedar hamba uang. Bagaikan meminum air laut, kian diminum, kian haus. Uang bagi manusia serakah hanyalah akan menjadi pelenyap nikmat pendatang mudarat, penyulap si melarat menjadi keparat.

Bagaimana menggandakan uang secara cepat dan mudah? Gampang! Sedekahkan ia pada yang lemah dan membutuhkan. Siapa? Paling mudah adalah ANAK-ANAK YATIM.

Itu cara paling ampuh. Donasikan uang anda pada anak-anak yatim, maka ia akan datang dalam bentuknya atau bentuk-bentuknya yang lain secara berlipat-lipat?

Tidak ada yang bisa menyangkal bahwa berdonasi terhadap anak-anak yatim bisa mendatangkan kembali rezeki, keberuntungan, hoki, kebahagiaan, kenikmatan, pendapatan yang berlipat-lipat.

Tidak ada bisa bisa membantah bahwa menerima tatapan terima kasih dari mata-mata mungil yang papa itu mendatangkan ketenangan hati, kebahagiaan jiwa, seolah menyulap perasaan anda tentang apa yang telah anda berikan tidak berarti apapun bagi mereka.

Simak Video Cara Menggandakan Uang Berikut :

Datang dan kunjungi anak-anak yatim terdekat anda, sapa dan usap kepala mereka dengan ketulusan anda. Donasi anda bagi mereka akan membantu mereka mengejar cita-cita. (Bersosial)

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...